Rabu, 20 Maret 2013

Mein Bio-Daten

             Nama gw Rio Angga Prasetyo, panggilan gw 'Rio' aja. Gw lahir di Jakarta tapi babe gw orang sunda dan emak gw orang Jawa. Gw lahir tanggal 23 Februari 1992, zodiak gw Pisces bro. Sekarang gw lagi berkehidupan di Akademi Kepolisian. Status gw saat ini masih taruna angkatan 45 Detasemen "Budi Luhur Bhayangkara" yang saya cintai dan saya banggakan. Insya Allah 9 Juli 2013, gw bersama rekan-rekan gw akan dilantik menjadi perwira remaja berpangkat Inspektur Polisi Tingkat Dua (IPDA), Aamiin. Lalu melanjutkan pendidikan kembali yaitu STIK-PTIK angkatan 63 dengan program pendidikan di Semarang (STIK-PTIK domisili luar) yang sebenarnya PTIK itu ada di Jakarta tempat gw merancah kehidupan. Hobi gw yang paling gw hobikan yaitu bermain musik. Sekian itu sedikit tentang gw, kalo ada lagi nanti ditambah-tambah lagi.

             Kenapa gw bikin blog? Kenapa juga judulnya itu Ready to Face The World? Intinya sih gw di sini mau berbagi ilmu aja sama rekan-rekan, di blog gw ini gw meng-share contoh-contoh kasus untuk kita pelajari bersama yang berhubungan dengan kehidupan kita ke depannya yang pada umumnya saya ambil dari www.hukumonline.com. Biar ga ngowoh lah, yoi ga tuh ! Langsung aja check it out !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar